Subscribe:

Sabtu, 06 Agustus 2011

CMS Vs Web Development:

Aspek yang paling penting dari menjadi seorang webmaster yang sukses dan pemilik bisnis online adalah menciptakan user friendly dan halaman web informatif. Setelah semua, pengguna internet datang ke website Anda menemukan informasi yang berguna atau sumber daya, atau untuk kemungkinan membeli produk atau jasa. Either way, Anda akan perlu memastikan bahwa navigasi situs disederhanakan dan user-friendly dalam setiap cara yang mungkin untuk memaksimalkan tingkat konversi dan mengubah pengunjung situs menjadi pelanggan dan / atau klien jangka panjang. Tentu saja, ada banyak cara untuk mencapai hal ini, Anda dapat membuat halaman web HTML dasar, atau Anda dapat memanfaatkan sistem manajemen konten untuk secara otomatis menghasilkan berbasis template halaman. Berikut adalah beberapa informasi untuk membantu Anda untuk memutuskan metode mana yang akan paling efektif.

Menyimpan Uang dan Waktu

Melalui memanfaatkan CMS bukan manual membuat halaman HTML, Anda tidak hanya menghemat banyak waktu, Anda juga akan menghilangkan kebutuhan untuk membayar programmer profesional untuk memberikan bantuan yang sedang berlangsung dan pemeliharaan. Anda dapat dengan mudah menginvestasikan jumlah uang yang disimpan ke dalam website baru dan usaha bisnis online. Sistem manajemen konten seperti WordPress adalah mungkin untuk membuat seluruh situs Web hanya dalam beberapa menit dengan menggunakan template pradesain.

Situs keseluruhan Kinerja

Dengan menggunakan CMS Anda tidak hanya akan menghemat waktu dan uang, Anda juga akan meningkatkan kemampuan pengembangan web Anda secara keseluruhan dan meningkatkan fungsi situs Anda secara umum. CMS dapat diperluas langsung dengan penambahan plugin. Plugin ini dapat membantu dalam berbagai tugas webmaster, termasuk optimasi mesin pencari, organisasi isi, dan promosi website bahkan otomatis. Tidak hanya akan kemampuan Anda sebagai seorang webmaster ditingkatkan, tetapi kemampuan pengunjung Anda dalam kaitannya dengan navigasi situs juga dapat ditingkatkan.

Kustomisasi Kemampuan

CMS memungkinkan Anda untuk menggunakan template yang secara otomatis mengubah desain dari semua halaman di situs Anda, tanpa mengubah isi dari halaman. Jadi, adalah mungkin untuk menyesuaikan situs Anda untuk kesukaan Anda dengan berulang kali menerapkan template yang berbeda dan melihat pratinjau mereka dalam antarmuka backend CMS. Anda bahkan dapat men-tweak tema individual dengan masuk ke editor tema sistem manajemen konten dan membuat penyesuaian sedikit untuk stylesheet CSS. Opsional, Anda dapat memanfaatkan salah satu user-friendly banyak aplikasi tema desain yang tersedia, yang memungkinkan Anda menggunakan drag-and-drop dan point-and-klik fungsionalitas untuk membuat tema kustom Anda sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar