Subscribe:

Sabtu, 06 Agustus 2011

Google Friend Connect - Jaringan Sosial Baru

Carilah MySpace dan Facebook, Google telah memutuskan untuk memasukkan permainan jaringan sosial. Google mengumumkan peluncuran pekan terakhir dan baru saja membuka pengujian beta ke sejumlah memilih orang. Saya pikir ini adalah langkah besar dengan Google dan cepat akan menjadi lawan di ruang ini.

Google Friend Connect adalah layanan yang membantu pemilik website tumbuh lalu lintas dengan memungkinkan situs apapun di web dengan mudah menyediakan fitur sosial bagi pengunjung. setiap pemilik website dapat menambahkan potongan kode untuk situs-nya dan mendapatkan fitur sosial dan segera berjalan tanpa pemrograman - mengambil dan memilih dari built-in fungsi seperti pendaftaran pengguna, undangan, galeri anggota, posting pesan, dan review, serta sebagai aplikasi pihak ketiga yang dibangun oleh komunitas pengembang OpenSocial.


Google Friend Connect menawarkan tingkat tinggi fitur berikut:

  • Menarik lebih banyak pengunjung ke situs Anda - Pengunjung membawa teman-teman dari jaringan sosial seperti Facebook, orkut, dan lain-lain untuk berinteraksi di situs Anda.
  • Memperkaya situs Anda dengan fitur sosial - Pilih fitur sosial menarik dari katalog dari gadget yang disediakan oleh Google dan komunitas pengembang OpenSocial.
  • Tidak pemrograman apa pun - Cukup copy dan paste potongan kode ke situs Anda, dan Google Friend Connect melakukan sisanya. 

Jika Anda tertarik untuk menjadi bagian dari kelompok pengujian beta, Anda dapat langsung mendaftar di situs mereka here.

0 komentar:

Posting Komentar